Kamis, 01 Maret 2012

Home » » Cara Cepat Mengatasi Keputihan

Cara Cepat Mengatasi Keputihan

Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan pada wanita. banyak sekali keluhan masalah keputihan yang di bicarakan para wanita, dan diantara mereka ingin memecahkan masalah keputihan ini dengan alami tanpa mengakibatkan efek samping, maka dari itu  bagaimana cara mengatasi keputihan tersebut dan cari tahu penyebabnya, Keputihan adalah keadaan dimana adanya cairan yang keluar melalui vagina secara berlebihan. Cairan tersebut dapat bersifat normal atau karena adanya gangguan oleh penyakit-penyakit tertentu. baca terus bagaimana cara mengatasi keputihan ini dibawah.

Anda kebingungan mencari solusi buat mengatasi keputihan?? tidak usah khawatir lagi kini sekarang telah hadir terobosan baru sebagai cara cepat mengatasi keputihan yaitu dengan obat herbal keputihan jus kulit manggis xamthone plus yang telah terbukti khasiatnya dalam mengatasi keputihan serta aman di konsumsi karena tanpa efek samping.
Mengapa Obat Herbal Keputihan Jus Kulit Manggis Xamthone plus bisa di jadikan sebagai Cara Cepat Mengatasi Keputihan?
Alasannya Karena Informasi yang harus diketahui “bahwa xanthones yang terkandung dalam XAMthoneplus jus manggis mempunyai khasiat sebagai”

Sebagai anti bakteri
 
Kemampuan lain dari Obat herbal keputihan xanthones adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthones memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.
Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

Sebagai anti jamur
 
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT”, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“

Sebagai anti virus
 
Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)
Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“

Sebagai anti parasit
 
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai anti parasitic.
Nah seperti itulah Cara Cepat Mengatasi Keputihan  sebagai pengobatan keputihan atau obat herbal keputihan jus kulit manggis xamthone plus minuman kesehatan yang telah teruji secara klinis dan efektif diolah beradasarkan bahan-bahan alami yang berkualitas dam aman.
Jika anda mempunyai masalah keputihan yang sangat mengganggu keseharian atau aktivitas anda maka kami sarankan dengan mengkonsumsi obat herbal keputihan jus kulit manggis xamthone plus.

ayo obati penyakit anda sebelum terlambat karena didunia ini hidup cuma sekali dan raih lah kebahagiaan dengan obat herbal xamthone plus yang akan membantu menyembuhkan penyakit anda  Setiap penyakit, ada obatnya. Jika anda belum mendapatkan kesembuhan,semoga obat herbal xamthone plus  menjadi jalan anda menikmati kesehatan sejati. Tidaklah TUHAN menciptakan penyakit, kecuali ada obatnya. yaitu dengan obat herbal xamthone plus,yang terbuat dari kulit manggis pilihan  yang telah terbukti melalui riset akademis dan medis Internasional,bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti: diabetes, asam urat, hepatitis, glaukoma,hiv/aid,jantung koroner,kanker payudara dll Untuk pemesanan cara cepat mengobati keputihan klik cara pemesanan xamthone plus 

Posted by :Jelly gamat & Agen xamthone plus samarinda
Share this article :

+ komentar + 5 komentar

13 Maret 2012 pukul 21.24

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,

Terimakasih Jelly gamat atas Komentarnya di Cara Cepat Mengatasi Keputihan
5 Juni 2012 pukul 23.59

terimakasih infonya,,,,,

Terimakasih obat keputihan atas Komentarnya di Cara Cepat Mengatasi Keputihan
6 Juni 2012 pukul 17.46

terimakasih informasinya.

Terimakasih Obat Keputihan atas Komentarnya di Cara Cepat Mengatasi Keputihan
21 Juli 2012 pukul 01.29

makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,

Terimakasih Cara pemesanan xamthone plus atas Komentarnya di Cara Cepat Mengatasi Keputihan
27 September 2012 pukul 18.44

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,

Terimakasih Pengobatan herbal kanker payudara atas Komentarnya di Cara Cepat Mengatasi Keputihan

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. XAMthone plus: Cara Cepat Mengatasi Keputihan . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News